Melanie Putria, Si Enterpreneur Aktif yang Tetap Enerjik di Tengah Pandemi


 


Olahraga seperti lari sedang digemari baik pria atau wanita , beberapa anak remaja atau orang dewasa. Tentunya , faedah dari olahraga lari ialah kecuali untuk tingkatkan daya kekebalan badan dengan olahraga lari kita dapat mempunyai banyak teman dekat khususnya di saat masuk di satu komune olahraga lari.

Nikmati Fasilitas Menarik Dari Situs Slot Daring

Kesempatan ini , ada salah satunya pengusaha , penyiar radio , presenter serta marathoner wanita yakni Melanie Putria Dewita Sari atau yang diketahui dengan nama Melanie Putria.


Ia satu diantara pujaan untuk khususnya beberapa Runners di semua Indonesia termasuk juga saya sendiri yang sempat berpose bersama-sama Melanie diiringi oleh rekan-rekan komune lari TNG Runners atau Tangerang Runners di edisi 26 Oktober 2019 lalu saat sedang session moment yang berjalan di Shymphonia Summarecon Serpong.


Photo rekan teman Komune lari Tangerang Runners bersama-sama Melanie Putria. Dokumentasi Individu Diambil dari Wikipedia , Melanie Putria adalah Puteri Indonesia 2002 di saat umurnya masih mencapai 20 tahun yang terlahir di Jakarta 17 April 1982 serta sudah menikah dengan salah satunya personel dari Maliq and D'essentials yakni Angga Puradiredja serta memiliki seorang anak putra yang namanya Sheemar Rahman Puradiredja.


Kecuali aktif di dunia olahraga lari , Melanie Putria aktif di media sosial seperti Instagram dan dari YouTube serta mempunyai topik berjudul " Bugar With Mel ". Serta dari account YouTube pribadinya ini beredukasikan terutamanya sekitar serta mengenai olahraga lari misalkan mengenai Strength Pelatihan , Langkah Lari Yang Baik Serta Betul , sampai Langkah Bagaimana Mengendalikan Napas Yang Baik Serta Betul Di Waktu Lari.


Disamping itu , Melanie Putria sempat juga bermain di sejumlah film Indonesia seperti Tidak Biasa tahun 2004 , Cinta Silver tahun 2005 , Kejar Jakarta tahun 2005 , dan Ayat Ayat Cinta tahun 2007 bersama-sama Fedi Nuril , Zaskia Adya Mecca , Rianti Cartwright , Carissa Putri yang waktu itu jadi film terlaku di Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.


Ya , demikianlah kurang lebih sedikit narasi tentang seorang marathoner wanita yang enterpreneur sekalian penyiar radio dan presenter yang jadi pujaan untuk beberapa pencinta olahraga lari atau Runners yakni Melanie Putria.


Kita doakan saja , mudah-mudahan Melanie Putria terus sehat wal afiat serta mudah-mudahan saya serta rekan teman dapat berjumpa lagi sesudah wabah Covid-19 ini.


Saya Irfan Maulana terima kasih serta salam olahraga.


Postingan populer dari blog ini

Tetapi tidak tutup kemungkinan dapat ada di alis atau bulu mata

Comprehending Your Feelings

However Xi, this revolving door of going to innovators - creating the journey