Bob Hasan Wafat, Tongkat Estafet, dan PR di Asian Games

 


Baru saja ini saya sempat menulis mengenai dedikasi Bob Hasan di dunia atletik. Tetapi kabar duka ada ini hari Selasa (31/3/2020). Seperti diambil dari detik.com, Bob Hasan wafat di RSPAD sesudah lama menderita kanker paru-paru.

Bermain Rumusan Titu Dalam Togel

Diketahui, lebih dari 40 tahun, Bob Hasan jadi ketua umu Persatuan Atletik Semua Indonesia. Semasa itu juga Bob Hasan banyak berkorban. Pebisnis yang sama dengan kayu ini seringkali mengambil koceknya sendiri untuk perubahan atletik di Indonesia.


Salah satunya bukti pengorbanan Bob Hasan ialah waktu ia keluarkan dana untuk semua keperluan Lalu Muhammad Zohri sampai menjadi juara dunia atletik junior di Finlandia dua tahun kemarin.


Semasa jadi pucuk pimpinan di PASI, Bob condong tidak umbar pengorbanannya. Ia kelihatannya memang jatuh hati sangat benar-benar dengan dunia atletik.


Semasa jadi ketua umum PASI, banyak olahragawan hebat yang ada. Ada Mardi Lestari yang sprinter itu pada tahun 80-an. Ada sprinter Suryo Agung, Lalu Muhammad Zohri. Ada pula pelari jarak jauh waktu dulu seperti Eduardus Nabunome, Supriati Sutono, Ruwiyati, Triyaningsih.


Ada pula peloncat jauh Maria Natalia Londa. Ada pula Emilia Nova yang pelari gawang peraih perak di Asian Games 2018. Kecuali, masih banyak olahragawan atletik yang muncul di waktu kepemimpinan Bob Hasan.


Meninggal dunianya Bon Hasan di umur 89 tahun, pasti jadi duka yang dalam buat dunia atletik Indonesia. Sesudah duka ini tiba, selanjutnya akan ada pertanyaan siapa yang akan jadi alternatif Bob Hasan?


Saya pikirkan beberapa orang yang dapat pimpin PASI dalam kerangka keorganisasian. Tetapi, memanglah bukan kasus gampang cari pimpinan yang ingin keseluruhan berkorban untuk cabang atletik, seperti Bob Hasan. Karena, atletik memanglah bukan olahraga pemroduksi uang banyak seperti sepak bola.


Karenanya, siapa saja yang pimpin PASI yang akan datang, mempunyai dedikasi tinggi seperti Bob Hasan, ingin berkorban seperti Bob Hasan. Disamping itu, dapat menimbulkan pertandingan serta bibit unggul dunia atletik.


Pimpinan yang baru diinginkan dapat terima tongkat estafet dengan benar-benar baik. Dapat bawa dunia atletik lebih bagus lagi. Saya pikirkan beberapa orang di PASI sudah mengetahui sama tahu bagaimanakah cara membuat dunia atletik, tinggal lakukan eksekusi edan seperti Bob Hasan.


Satu hal yang juga penting ialah merengkuh tiap komponen yang dapat menolong majunya dunia atletik, contohnya semakin erat dengan pemerintah serta swasta untuk menggelorakan atletik.


Postingan populer dari blog ini

Tetapi tidak tutup kemungkinan dapat ada di alis atau bulu mata

Comprehending Your Feelings

However Xi, this revolving door of going to innovators - creating the journey